Sabtu, 10 Januari 2009

Bantu Palestina Hadapi Israel

Bantu Palestina Hadapi Israel
Pada tahun 1947 Inggris menjajah daerah arab, yakni daerah Palestina yang pada saat itu Israel tidak memiliki daerah kekuasaaan sedikit pun. Namun atas kehendak PBB inggris diharuskan untuk meninggalkan wilayah jajahannya di Palestina.
Kemudian Israel (kaum Yahudi) berusaha merebut daerah Palestina dengan skenario besarnya. Akal orang-orang yahudi sangatlah licik. Sudah dijelaskan dalam Al-Quran bahwa kaum yahudi tidak akan tinggal diam sebelum umat islam mengikuti jalannya.
Dengan seluruh kelicikannya Tentara Zionis Israel ingin menjajah negara Palestina demi memperluas area jajahannya. Padahal kita tahu kalau penjajahan adalah tindak kriminal dan melanggar hukum internaional.
Pada tanggal 27 Desember dimulailah agresi Israel menggempur daerah Gaza, dan ribuan rakyat palestina yang tidak berdosa terkena dampaknya. Ini sungguh sangat memprihatinkan, di zaman modern sekarang masih ada saja penjajahan di atas dunia. Berkali-kali ajakan untuk berdamai anatara yang bersengketa masih terus alot menemui titik temu.
Dalam hadist, ada 2 hal yang mirip dengan kejadian seperti ini.
1. Daerah timur tengah perang hingga akhir zaman.
2. Perpecahan di daerah timur tengah
Ini akan terjadi dan sedang terjadi.
Kita tidak bisa tinggal diam hanya dengan melihat saja.

Dari mana dana perang Israel? Tentunya Israel di bantu dari negara Amerika Serikat, tidak mungkin Israel sendirian melawan palestina. PBB juga tidak bisa berbuat banyak untuk mengadili Israel yang sudah jelas melanggar hukum Internasional. Maka dari itu kita sebagai umat muslim "Rapatkan barisan muda Islam untuk bersiap jihad di jalan Allah karena perang dunia akan segera dimulai".
Salah satu jalan memerangi Israel dan As adalah dengan cara memboikot produk atau barang perekonomian AS dan Israel, dengan begitu mereka lama-kelamaan akan mengalami keterpurukan Ekonomi dengan begitu mereka akan krisis. Setelah itu putuskan hubungan diplomatik dan sebagainya atau asingkan negara tersebut.
Kaum Yahudi adalah kaum dari nabi Musa yang paling membangkang terhadap Tuhannya. Kaum yahudi sudah dikutuk akan masuk neraka. Mereka hidup pada awal kerajaan Fir`aun dari Mesir.

1 komentar:

Santosa mengatakan...

Ok gue setuju am loe, tapi loe kudu terus kasih info disini terus ya!