Senin, 19 Januari 2009

Skenario Yahudi Memerangi Islam

Skenario Yahudi Memerangi Islam di Dunia
Kita tak pernah tahu bahkan kita tenang-tenang saja dalam kehidupan kita yang sedang kita jalani. Namun apakah anda bernah berfikir kalau kita hidup di dunia ini tidak punya musuh? Kalaulah anda adalah orang Islam, maka anda sudah ditakdirkah akan mempunyai musuh hingga akhir zaman. Anda sebagai umat muslim harus melawan musuh anda, karena musuh anda sedang memerangi anda hingga akhir zaman. Jika anda berjihad demi tegaknya agama Islam, maka akan dihadiahkan surga untuk anda tanpa adanya perhitungan dosa-dosa yang pernah anda lakukan.

Faktanya sudah terbukti. Agresi militer tentara zionis israel ke palestina yang tujuannya untuk menguasai wilayah Palestina. Tentara zionis israel selalu licik dan pintar untuk membohongi mata dunia Internasional. Israel mengatakan akan memerangi Hamas, tapi nyatanya 95% korban dari perang adalah rakyat Palestina. Apalagi penyerangan ke gedung PBB dan membombardir mobil yang mengangkut bantuan bahan obat-obatan dan makanan untuk rakyat Palestina. PBB tentunya tidak bisa berbuat apa-apa, karena amerika serikat ada dibelakang Israel. Betapa tidak Amerika Serikat adalah penyumbang terbesar sumbangan untuk kelangsungan kerja PBB. Namun jika PBB tidak memihak ke perdamaian dan hanya takut ke Amerika, maka sebaiknya PBB dibubarkan saja. Buat apa kalau kita punya PBB namun tidak mampu Untuk melakukan sesuatu demi perdamaian.

Bangsa yahudi yang berada di daerah Israel dan belahan bumi yang lain, sudah dituliskan dalam Al-Quran bahwasanya mereka tidak akan tinggal diam sebelum umat Islam mengikuti jalan mereka (yahudi). Yahudi yang sejak zaman keNabian Nabi Musa sudah membangkang dan sudah dikutuk akan masuk Neraka, terus saja membangkang kepada nabi Musa. Pada zaman Nabi Muhammad pun terus-menerus melakukan aksi-aksinya untuk memerangi umat Nabi Muhammad agar mengikuti jalan mereka yakni memasukkan umat muslim kedalam umat kristen. Mereka (Yahudi) sampai sekarang sedang memerangi umat muslim di belahan dunia manapun. Mereka bukan saja memerangi umat muslim dengan agresi militer, namun juga memerangi aqidah dan akhlak umat muslim dengan cara lewat media untuk mengubah pola pikir mereka yang tidak sesuai dengan Islam. Orang-orang yahudi sangat membenci Islam, mereka dalam jumlah yang banyak akan memerangi Islam, namun jika mereka sedikit maka mereka akan berpura-pura diam sambil menusuk dari belakang. Mereka biasanya beribadah pada hari sabtu sore. Maka mereka mengihiasinya dengan minum bir. Mereka percaya bahwa hari sabtu/sabat adalah hari yang suci. Sedangkan hari yang diistimewakan oleh umat islam pada hari Jumat.

Sebenarnya orang-orang yahudi juga mempunyai musuh, yakni orang-orang Komunis yaang berada di Korea Utara, Cina, dan Rusia. Amerika dan Israel mengapa saling keterkaitan? Tidak lain karena pemimpin mereka adalah orang-orang Yahudi.

Orang yahudi identik dengan program kristenisasi. Mereka mempengaruhi orang-orang untuk melakukan misinya untuk ikut jalannya orang kristen. Sudah jelas, biasanya pada saat magrib di stasiun tv mengaktifkan suara adzan namun dibeberapa stasiun televisi seperti SCTV, RCTI, dan TV Global tidak menyuarakan suara adzan. Mengapa? Karena pemimpin mereka adalah orang kristen. Dari bukti itu sudah jelas, bahwa orang kristen sangat membenci orang Islam.
Bagaimana untuk membela diri dari serangan mereka, hendaknya kita lawan dengan suara adzan di tv di tayangkan 5 waktu dalam sehari. Kita tidak boleh tinggal diam, inilah saatnya kita berjihad menuju Jalan menuju Allah SWT dan tidah lain hadiah bagi orang-orang yang membela agama Islam adalah surga abadi.

Tidak ada komentar: