Kamis, 29 Januari 2009

Coniesiewa Area















Cinta Lokasinya Anak-Anak Community Science Dwa


Paling kiri adalah Santosa, kemudian Nia Novi, Dehan, Eris Gaul, Kemudian Eva gaul...............

Santosa tentunya mengnggp Nia Novi sebagai adiknya yang hampir mirip dengan adik kandungnya. Dehan yang kala itu sedang kasmaran dengan foto yang ada pada edisi Gossipnya anak Coniesiewa, dan sampai sekarang ia masih ragu untk katakan perasaannya yang sudah lama ia pendam. Dulu ada sebuah sayembara Coniesiewa, barang siapa yang dapat memenangkan Sayembara itu, maka ia berhak mendapatkan nasi lengko dan es. Mereka yang ikut serta adalah Santosa, Bisma dan Dehan. Tergetnya adalah 2R.

Akhirnya peserta yang sampai kini masih bertahana adalah Dehan. Namun hingga saat ini ia belum berhasil mendapatkan targetnya.

CONI SILA :
1. Ketuhanan yang MAha Esa
2. Pakaian hars rapih dan menurut fashion masing-masing
3. Tempat duduk harus rolling
4. Makan gak makan yang penting kumpul
5. Tetap jaga kekompakan antar anggota Coniesiewa
6. Diperbolehkan adanya cinlok
7. Saling membantu dalam kondisi apapun.


Gosssipnya anak Coniesiewa . . .
Ajenk adalah wanita yang boleh dibilang agak tomboy ternyata sangat menarik perhatian kaum adam di daerah Coniesiewa. Betapa tidak menurut agen detektive yang kami terjunkan ke sana, ternyata ada 3 cowok yang mengincar si Ajenk. Gambar di sebelah kiri ada cowok yang tidak bisa saya katakan siapa orangnya. Tapi jelas ada di gambar sebelah kiri tersebut. Coba lihat laki-laki yang sedang menatap ke kamera foto tersebut, dia adalah Fikri alias KM cap dlolim. Entah Ajenk apakah ada cinta di hatinya untuk laki-laki yang sedang jatuh cinta kepadanya?



Tidak ada komentar: