Kamis, 25 Juni 2009

Pasha dan Alisya













JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasha, vokalis band Ungu yang baru saja mendapat predikat duren (duda keren-red) pascaperceraiannya itu, dikabarkan tengah mendekati pesinetron Alyssa Soebandono. Bahkan disebut-sebut, Pasha sempat kepergok menyambangi bintang sinetron Aisyah itu saat berada di lokasi shooting. Benarkah?


Pasha tak mau memberi komentar soal kabar itu. Menurutnya, kondisinya saat ini memang rentan dengan kabar-kabar yang tak sedap. "Keadaan gue sekarang ini bisa mengundang persepsi apa aja dari orang lain. Jalan dengan siapa saja, bisa dihubung-hubungkan. Gue tahu posisi gue. Ujung-ujungnya pasti gue lagi yang kena. Tapi gue biarin aja deh," kilahnya usai mengisi acara ulang tahun Dahsyat yang pertama di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/3).

Bukan kali pertama kabar tak sedap ini harus diterima Pasha. Sebelumnya, ia dikabarkan punya hubungan dengan penyanyi Acha Septriasa, lantas Rossa hingga Aura Kasih. Wajah tampan dengan talenta yang dimilikinya, memang menjadikannya banyak digemari perempuan.

Diakui Pasha, sebagai seorang pria, ia tak menampik butuh teman untuk bisa berbagi. Meski tak mau menargetkan kapan ia akan segera mengakhiri masa dudanya, namun cepat atau lambat, Pasha yakin bahwa jodoh itu pasti akan datang kepadanya.

"Sekarang gue berusaha mencari keseimbangan dalam hidup. Kalau gue pincang, ya gue butuh tongkat. Kalau gue lagi sendiri, gua butuh orang lain untuk mendampingi gue. Enggak tahu, apa akan cepat atau lambat," katanya.

"Yang jelas gue enggak mau stag (nan) sampai di sini, dengan kondisi gue sekarang ini (duda)," katanya.

Kabarnya ada niatan untuk kembali dengan Okie Calerista Agustina, mantan istrinya? "Belum tahu, karena pernikahan itu butuh perjalanan yang panjang. Perceraian juga begitu. Sekarang belum kepikiran untuk ke arah itu. Biarlah kita jalan masing-masing dulu," pungkasnya. (FIAN)

Tidak ada komentar: